daftar isi

Rabu, 21 Juli 2010

Smadav Terbaru

Smadav Terbaru resmi diluncurkan pada pertengahan Desember lalu.

Pada edisi terbaru ini, Smadav telah dilengkapi dengan berbagai bug, tambahan fitur dan perbaikan lain, seperti Smad-Lock yang berfungsi untuk mengunci flashdisk, sehingga mampu meminimalisir terinfeksi serangan virus.

Flashdisk merupakan sumber utama dalam penyebaran virus di indonesia, flashdisk mudah terinfeksi virus ketika pertukaran data dari antar komputer. Smad-Lock mampu mengunci flashdisk dari file autorun.inf yang biasa di buat oleh virus.

Pada Revisi Terbaru kali ini kecepatan Smadav dalam mendeteksi dan mengamankan komputer dari ancaman virus menjadi lebih cepat dan ringan. Hal ini memungkinkan Smadav tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun. Penambahan database juga dilakukan untuk mengenali virus-virus variant baru yang banyak beredar.

Cara Update

Ada dua cara untuk update Smadav. Pertama dengan cara manual. Mendownload langsung Smadav versi terbaru langsung dari Smadav.net.

Cara Update kedua adalah dengan cara menjadi donatur. Dengan cara ini kita akan mendapatkan Smadav Pro beserta key registrasi yang bisa mengupdate secara otomatis.

Download Smadav Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar