daftar isi

Rabu, 21 Juli 2010

Software Antivirus Terbaik (Gratis)

Software antivirus menyediakan lapisan penting dari perlindungan dari berbagai virus, trojan, worm, spyware, adware, dialer, keylogger dan infeksi rootkit. Biasanya program antivirus hanya mendeteksi virus dan spyware, spyware remover hanya mendeteksi spyware, namun saat ini batas antara antivirus dan spyware removers sudah tidak jelas. Kebanyakan antivirus saat ini memiliki setidaknya tingkat deteksi yang cukup baik dari semua bentuk malware.

Beberapa program antivirus gratis yang sangat penting dalam melindungi komputer Anda dari ancaman virus dan jenis-jenis malware:

Avira AntiVir Personal Edition

Avira AntiVir PE adalah software antivirus terbaik gratis jika Anda mencari perlindungan terbaik terhadap virus, spyware dan ancaman rootkit. AntiVir sangat ringan pada sumber daya dan tingkat deteksi malware yang beredar, lebih baik dari hampir semua antivirus lain sesuai dengan tes.

Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials memiliki tingkat deteksi yang baik, khususnya mendeteksi rootkit. Bahkan lebih mengesankan adalah bahwa Security Essentials memiliki tingkat positif palsu yang sedikit, ringan pada sumber daya dan bagus di penghapusan malware yang ada.

Avast! Free Antivirus

Avast! Free Antivirus juga merupakan antivirus gratis dan bagus, banyak pengguna yang suka. Tingkat deteksi adalah setara dengan AntiVir. Avast memiliki fitur yang baik, dengan kemampuan real-time penuh, termasuk web, e-mail, IM, P2P dan perisai jaringan, boot-time scanning, dan perilaku blocker. Avast ringan pada sumber daya.

Program-program di atas adalah perangkat lunak antivirus gratis yang sangat baik yang menyediakan sebuah alternatif yang nyata dengan produk utama antivirus komersial.

Anda dapat meningkatkan perlindungan Anda jika Anda menjalankan scan on-demand dengan antivirus lain. On-demand scan dapat dijalankan secara teratur untuk memeriksa virus, trojan, worm, spyware, adware, keyloggers, rootkits dan malware lain yang mungkin telah terlewatkan oleh scanner antivirus utama Anda. Jika Anda memiliki strategi keamanan yang baik, tetapi, perlindungan ekstra on-demand scanner antivirus menawarkan minimal.


Sumber: http://islam-download.net/tips-tricks/softwares/software-antivirus-terbaik-gratis.html#ixzz0uJnEwHzN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar