daftar isi

Selasa, 14 September 2010

Backup dan Restore Sistem Dengan Comodo Time Machine

Seberapa sering Anda telah menggunakan Fitur System Restore Windows Operating System mengetahui bahwa “sistem anda tidak dapat dipulihkan”. Fitur system restore di Windows memang adalah fitur yang hebat untuk mengembalikan sistem jika sesuatu yang buruk terjadi dengan itu atau jika sistem terinfeksi mendapatkan. Tapi yang paling sering kita menemukan tidak bekerja karena satu alasan atau lainnya.

Juga, bukan full backup dan mengembalikan solusi untuk PC Anda. Jika Anda menyimpan barang-barang penting pada sistem anda baik profesional atau pribadi, Anda perlu memiliki tepat cadangan solusi untuk keadaan darurat seperti Virus infeksi, korupsi dari sistem operasi dan banyak lagi.

Ada banyak solusi backup tersedia. Kebanyakan dari mereka membayar orang-orang sepertiNorton Ghost dan Acronis True Image. Hari ini saya akan berbicara tentang Comodo Time Machine , solusi cadangan tanpa label harga dan banyak fungsi.

Comodo Time Machine (CTM) sistem yang kuat rollback utilitas yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memulihkan komputer mereka ke titik awaCTMaktu. CTM ‘snapshot’ adalah catatan lengkap dari seluruh sistem anda (termasuk registri, sistem operasi kritis file dan dokumen yang dibuat pengguna).

Hal ini sangat mudah digunakan dengan antarmuka yang bersih dan jernih menyediakan fitur seperti foto otomatis Terjadwal (Backup) secara berkala bersama dengan Roll kembali ke negara terakhir diketahui bekerja dalam peristiwa serangan virus atau crash.

Antarmuka menu tombol eaasy untuk mengerti bagi siapa saja dengan pilihan untuk menemukan kembali file atau sistem lengkap atau mengambil cadangan yang baru / snapshot atau individu memulihkan file dari backup tua. Instalasi awal mungkin mengambil suatu tapi setelah itu bekerja sempurna. Ini menunjukkan snapshot berbeda yang tersedia yang dapat digunakan untuk memulihkan sistem anda untuk yang sudah ditetapkan atau sebelumnya waktu.

restore backup Comodo 480x319 Backup and Restore your System With Comodo Time Machine

Membuat backup manual mudah. Hanya perlu menetapkan drive Anda ingin kembali, baik pada saat instalasi atau nanti pada pengaturan. Klik “Memotret”, masukkan beberapa detail dan hal-hal lainnya akan dilakukan secara otomatis.

backup system Backup and Restore your System With Comodo Time Machine

Demikian, Mengembalikan sistem anda ke sebuah waktu sebelumnya tidak sulit. Hanya memilih snapshot Anda ingin sistem anda untuk memulihkan kembali dan itu akan mengembalikan sistem anda ke waktu sebelumnya.

restore system 480x241 Backup and Restore your System With Comodo Time Machine

Ini tidak memberikan banyak fungsi lain juga seperti pemasangan foto foto ke virtual drive membiarkan individu Anda menelusuri file dan folder sehingga Anda dapat memulihkan file atau folder individu jika diperlukan.

Download Comodo Sisa mesin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar