daftar isi

Sabtu, 28 Agustus 2010

cara menghilangkan dan mengembalikan windows yang belum tervalidasi dan dianggap palsu oleh microsoft

Langsung saja yach tanpa basa-basi lagi. Cara ini sudah aku gunakan dan bekerja dengan sukses dalam memperbaiki dan mengembalikan windows kita dari tanda-tanda terdeteksi windows kita tidak asli (hasil dari bajakan heehehehhehehe). Da bukanlah hasil copy-paste situs, forum ataupun blog orang.

Pernah ga ketika baru membuka windows kita terlihat gambar atau tulisan :

“you may be a victim of software counterfeiting. This copy of windows did not pass genuine windows validation”

Dan kemudian tiba-tiba desktop kita wallpapernya hilang dan berubah menjadi berwarna hitam seperti dibawah ini.

genuine

Hal tersebut dikarenakan windows kita secara otomatis mengupdate dirinya ke situs Microsoft, dan memberikan signal apakah windows kita asli atau bajakan doank (wah ini kegiatan yang gua sukai hehehehe). Dan ketika windows kita berhasil dideteksikannya yah… begitulah hasilnya, windows kita memberikan tanda-tanda seperti gambar diatas, dan ujung-ujungnya ga bisa lagi digunakan (ya windowsnya lah…).

Ada berbagai macam cara untuk mengembalikan windows kita seperti semula, dsan cara paling ampuh diantaranya adalah install ulang (wkaakakakakkakakakaka……. Semua orang juga bisa). Tapi kemaren aku mencoba memecahkan permasalahan tersebut diantaranya dengan cara mengganti serial number windowsnya. Carany cukup ampuh, mudah, dan cepat. Kita hanya memerlukan tool berikut:

Klik neh foto buat mendownload toolnya ok J nama tool nya ialah legal xp

Di dalam paket rar tersebut terdapat tool yang bisa membantu kamu merubah serial number windows yang udah dideteksi oleh Microsoft seperti yang kita bicarakan diatas.

Neh tutorialnya cara bagaimana menggunakannya:

Pertama-tama klik atau buka tool yang udah kamu download

Maka akan timbul seperti gambar berikut:

a

Kemudian klik 1. Adim icon dan akan berubah layarnya, terlihat tulisan keygen klik aja icon tersebut. Kemudian akan timbul gambar berikut :

aa

product family pastikan “windows XP Pro. VLK

Kemudian klik generate maka akan timbul serial number yang akan kita ganti, copy SN tersebut dan simpan di mana aja, bisa di notepad ato di word.

Kembali lagi ke gambar pertama. Klik 2. Adim maka akan terlihat keyfinder. Klik aja icon keyfinder tersebut. Seperti gambar berikut :

aaa

Disitu akan terlihat cd key yang kamu gunakan. Kemudian klik option dan pilih” change windows key, setelah itu isi cd key yang kosong yang udah tampil dengan cd key (serial number) tadi yang sudah kamu simpan, kemudian klik “change”.

Tambahan Info :

Ada beberapa antivirus yang akan menghapus secara otomatis file cdkey maka ntivirus tsb harus dinon-aktifkan dulu agar proses diatas bisa berhasil

Selesai dech….. sekarang windows kamu sudah kembali seperti semula. Eits… tapi tunggu dulu, supaya kejadian sebelumnya tidak terulang lagi kita harus mematikan automatic update windows kita, yaitu dengan cara. Buka run kemudian ketikkan “services.msc” setelah itu ganti automatic update menjadi disable. Restart computer atau laptop kamu sehingga computer kita bisa menstabilisasi kembali.

Mudah mudahan ilmu ini bisa menjadi amal jariah bagi kita semua Amiiiiin…….

Untuk Indonesia. Cara ini bukan untuk membuat bangsa kita menghindari pajak yang tinggi…. Tetapi membuat bangsa kita menjadi kereatif sehingga tidak tertinggal dari bangsa lain.

Bila Tutorial diatas masih tidak bisa diandalkan Download file dibawah ini klik aja gambarnya


Photobucket

http://syariffauzi.wordpress.com/tag/cara-menghilangkan-dan-mengembalikan-windows-yang-belum-tervalidasi-dan-dianggap-palsu-oleh-microsoft/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar